Header Ads

Wawali dan Anggota Dewan Manado Kunjungan di RSUP Prof Kandou


Manado,editorialsulut.com - Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Kandou Manado, Senin.

Wawali Sualang bersama sejumlah anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal, Jean Sumilat, dan Rosalita Manday  diterima Direktur RSUP Prof. Kandou Dr. dr. Jimmy Panelewen bersama jajaran.


Wawali Richard Sualang mengatakan kunjungan dirinya bersama sejumlah anggota DPRD terkait koordinasi antara Pemerintah Kota Manado dengan pihak RSUP Prof. Kandou.

"Kami Pemerintah Kota Manado bersama DPRD berkunjung untuk melakukan koordinasi dengan pihak RSUP Prof. Kandou. Kami mendapat informasi yang berguna terkait dengan pelayanan kesehatan di rumah sakit ini," kata Wawali Sualang.

Menurut Wawali dr. Richard Sualang, dari hasil pertemuan tersebut pihak RSUP Prof. Kandou Manado akan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Lanjut, masyarakat Manado yang datang melakukan melakukan perawatan kesehatan di rumah sakit tersebut akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Meski begitu, dia meminta dukungan masyarakat kepada tenaga kesehatan yang terus bekerja melakukan tugas mulia pelayanan kesehatan.

"Masyarakat perlu mendukung para tenaga kesehatan, dan juga mensupport mereka yang melakukan tugas mulia melayani masyarakat dibidang kesehatan," ujarnya.

"Masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, karena itu juga merupakan bentuk dukungan dan support yang sangat besar bagi tenaga kesehatan," tambahnya.

Dia menegaskan, dengan menerapkan prokes di Kota Manado, angka penularan Covid-19 juga menurun, sehingga tugas para nekes juga berkurang.

Wawali Sualang mengapresiasi pelayanan kesehatan yang dilakukan seluruh jajaran dan nakes RSUP Prof. Kandou kepada masyarakat. (DM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.