Header Ads

Camat Ranoyapo Resmi Pindah Tangan, Dari Wakas Kepada Mokoagow


Minsel,editorialsulut.com-- Bertempat di ruang rapat kantor Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilangsungkan Serah terima Admistrasi jabatan kepala wilayah Kecamatan Ranoyapo (Camat) resmi diserahkan terimakan dari Joiske Romeo Wakas kepada Franklin Mokoagow, Kamis (16/09/21)

Dalam sambutan Camat yang lama Joiske Romeo Wakas, ia mengucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini membantunya dalam tugas kerjanya di Kecamatan Ranoyapo. 

“Saya bersyukur karena oleh pertolongan dan penyertaan Tuhan sehingga saya bisa melaksanakan tugas di Kecamatan Ranoyapo. Terimakasih kepada masyarakat dan para pegawai kecamatan, juga semua perangkat desa, serta forkopimcam yang ada, yang selama ini, sudah membantu dan bekerjasama semasa dirinya bertugas apa terlebih  dalam penanganan Covid-19,” ungkap Wakas.

Lanjut ucapan yang sama datang dari Camat yang baru, Franklin Mokoagow menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang (PYR) yang telah mempercayakannya jabatan tersebut.

 “Dan saatnya saya meneruskan program yang ada di Kecamatan Ranoyapo ini. Jika perlu ada perubahan program, saya akan buat perubahan, yang jelas untuk menopang program pemerintah kabupaten. Namun untuk semuanya itu, saya minta topangan doa dan support dari semua masyarakat Ranoyapo,” tukas Mokoagow

Melalui Asisten I Frangky Tangkere mewakili Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, menjelaskan bahwa serah terima admistrasi ini merupakan dinamika organisasi yang bertujuan untuk kesinambungan kepemimpinan. “Apalagi di lingkup pemerintahan tingkat kecamatan yang tidak bisa dibiarkan kosong meski hanya sehari. 

Dengan harapan agar pemerintahan di kecamatan tetap berjalan dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan,” demikian disampaikan Assisten Satu Frangky Tangkere.

Turut hadir dalam acara Sertijab ini Kapolsek Ranoyapo Ibda. Eko Sutarna, Danramil Motoling Kapn. Inf. Ferdinand Tedampa, Kabag Pemerintahan Trisianto Rumengan, Perwakilan FKUB Pdt. Voiceman Tumuju, perwakilan forum kebangsaan Welly Lowe, Kepala Puskesmas Ranoyapo, para Hukum Tua.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.