Header Ads

DPRD Manado gelar paripurna kesepakatan penandatanganan KUA PPAS APBD-P 2021

 


Manado,editorialsulut.com - DPRD Manado, Senin, menggelar paripurna penandatangan, nota kesepakatan KUA PPAS APBD perubahan 2021, dipimpin ketua, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt dihadiri Wali Kota Andrei  Angouw, SE, dan wakilnya dr. Richard HM Sualang, ketua TAPD dan jajaran pemerintah kota, legislator dan sebagian secara virtual. 

"Menindaklanjuti surat wali kota tentang pembahasan KUA-PPAS APBD-P Manado 2021, Banggar dan TAPD sudah melakukan pembahasan, dan sudah disepakati," kata Ketua dprd Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, dalam paripurna di kantor DPRD Manado. 

Dia mengatakan, dengan membahas KUA PPAS, maka akan dilanjutkan dengan pembahasan anggaran bersama dengan perangkat daerah. 

Setelah membuka, wali kota, didampingi wakil, ketua DPRD dan wakilnya Noortje Henny Van Bone dan Adrey Laikun, serta ketua TAPD yakni Sekretaris Daerah Kota, Micler Lakat, SH, MH, menandatangani nota kesepakatan. 

Ketua DPRD Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, mengingatkan pemerintah bahwa dengan ditandatanganinya KUA PPAS, minta agar pemerintah segera memasukan draf Ranperda RAPBD-P 2021. 

"Kamj juga minta agar kerja sama yang sudah terjalin, antara pemerintah dan DPRD  dapat selalu terpelihara  dengan membahas usulan pemerintah," katanya. 

Dalam paripurna itu, ketua DPRD Manado, juga menyampaikan tentang perubahan struktur di AKD yang diusulkan fraksi Demokrat itu. 

Sementara Ketua fraksi Nasdem, Frederik Tangkau, ST, mengingatkan pemerintah agar tetap melaksanakan pemerintahan dan berimbang, tanpa memandang dari suku maupun latar belakang warna.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.