Header Ads

Pimpin Kecamatan Motim, Mamarimbing Mohon Dukungan Masyarakat

Syultje Mamarimbing, S MKes


Minsel, Esc--Bertempat di Aula Kantor Camat Motoling Timur (Motim) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilaksanakan serah terima jabatan dan Administrasi dari Camat yang lama Ifke Anita Pondaag, SE, MM. ke Camat yang baru Syultje Mamarimbing, S MKes Senin (06/09/2021).


Sesuai dengan SK Bupati Frangky Donni Wongkar tentang rolling pergantian jabatan esellon 3 dan 4 yang dilangsungkan waktu lalu di aula waleta Pemkab Minsel salah satunya Ifke Pondaag, SE, MM, yang telah berakhir masa kerjanya di Kecamatan Motoling Timur diserah terimahkan hari ini kepada Syulce Mamarimbing, S MKes, sebagai Camat yang baru.

Setelah selesai lakukan Sertijab ucapan pertama datang dari Camat yang lama Ifke Pondaag, saya bersyukur karena dengan penyertaan Tuhan karena saya bisa melaksanakan tugas walau hanya 7 bulan, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kerja dam Seluruh Masyarakat Motoling timur yang telah mendukung tugas kerja saya hingga boleh berjalan dengan sangat baik.

"Apabila selama kepemimpinan saya didapati banyak kekurangan dalam pelayanan  mohon dimaaf kan pintah mantan camat motim,” ujar Pondaag.

Pada kesempatan yang sama juga, Camat Motim yang baru Syultje Mamarimbing, S MKes, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan  Bupati Franky Donny Wongkar,SH, bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th yang telah mempercayakan saya sebagai Camat di Motoling Timur.

“Saya berharap kepada seluruh element masyarakat di Kecamatan Motim, untuk sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama  kita akan memajukan Motoling Timur demi kesejahteraan bersama sebab mustahil meraih kemajuan tanpa ada bantuan dan kerja sama dari Forkopimcam dan semua Hukumtua tapi juga seluruh element masyarakat yang ada Ungkap Camat, ” kata Mamarimbing yang selama 8 tahun mengabdikan diri sebagai Kabid di RS Daerah Teep.

Sementara  Assisten I Frangky Tangkere mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan hal ini Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, memberikan penghargaan, apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Camat yang lama Ifke Pondaag SE, MM atas kerjasamanya dalam menjalankan tugas  Pemerintahan di Kecamatan Motoling Timur, beliau juga memberikan ucapan selamat bertugas kepada Camat  baru  Syultje  Mamarimbing, S MKes.

Hadir dan terundang dalam Serah terima administrasi ini, Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesrah, Kabupaten Minsel,  Kapolsek, Danramil, Kapus, Ka. BPP,  PL- KB,  PD, Para Hukum tua, BPD, Sekdes, PKK Kecamatan, PKK Desa, Bamag.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.