Header Ads

Bupati Franky Terpilih Ketua Komisi P/KB Jemaat GMIM IMANUEL Kawangkoan Bawah


Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., didampingi Ketua TP-PKK sekaligus sebagai Anggota DPRD Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual, menghadiri Kegiatan Pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja, Anak (BIPRA) di Jemaat GMIM "IMANUEL" Kawangkoan Bawah, di Kelurahan Kawangkoan Bawah, Wilayah Amurang Dua, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut, dalam rangka Pemilihan Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) yang bertempat di Walepapetoupan GMIM "IMANUEL" Kawangkoan Bawah.

Dalam Pemilihan Ketua tersebut Bupati Franky Donny Wongkar terpilih menjadi Ketua Komisi P/KB Jemaat Gmim "IMANUEL" Kawangkoan Bawah Wilayah Amurang Dua.

Setelah terpilih Bupati Frangky Donny Wongkar tak lupa mengucap syukur atas kemurahan Tuhan, karena telah di percayakan untuk melayani Tuhan dan Jemaat sebagai Pnt. Ketua Komisi Pria Kaum Bapak (P/KB) di GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah pada periode 2022 sampai 2026. 

"Semoga dengan tugas saya sebagai pelayan Tuhan kiranya jadi berkat untuk kita semua dan bagi jemaat Imanuel Kawangkoan Bawah, Nama Tuhan yang berkenan di setiap rencana dan rancanganNya bagi umatnya yang percaya dan tunduk kepadaNya," ungkap Bupati Frangky.

Dalam kegiatan tersebut terpantau berjalan dengan sangat baik dan tak lupa semua yang hadir tetap menjalankan Protokol kesehatan dan menerapkan Program 6 M untuk memutus mata rantai Covid-19.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.