Header Ads

FDW-PYR Kembali Lakukan Perombakan Kabinet Pejabat Eselon III dan IV


Minsel,editorialsulut.com-- Bupati Franky Donny Wongkar, SH., didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan Administrator, Pengawas serta Tugas Tambahan Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), Senin (04/10/2021).

Bupati franky dalam sambutannya mengatakan kepada yang dilantik untuk melakukan tugas, tanggungjawab, mampu bersinergitas, dan mampu menjabarkan setiap program dalam mewujudkan visi dan misi Minsel.

“Agar kiranya juga para pejabat dapat membuat masyarakat bahagia, menjadikan masyarakat sejahtera. Serta melaksanakan pelayanan publik secara profesional dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN),” tegas Bupati FDW.
Bupati FDW juga mengingatkan agar pejabat baik administrator dan pengawas boleh menjadi berkat dan pemersatu bangsa. Bukan menjadi pemecah belah, melainkan mampu bekerja keras, mampu berkolaborasi, bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan program pemerintah.

“Tentunya juga diharapkan loyalitas kepada atasan, agar semua berjalan dengan baik dan mari kita satukan kelebihan masing-masing agar menjadi kelebihan bersama dimana saja kalian ditempatkan,” tuturnya.

Bupati juga menyentil masalah Covid-19 di Minsel yang saat ini cukup tinggi, sehingga pejabat yang baru bisa bekerja bersama.

“Jadi , semua yang baru dilantik, bertugaslah menjadi dinas kesehatan di setiap bidang kerja, supaya kita bisa menekan kasus Covid-19 di Minsel. Sekali lagi, saya dan wabup tidak butuh superman, tapi butuh supertim untuk melaksanakan tugas kerja membangun pemerintahan Kabupaten Minsel khususnya untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Waleta Kantor Bupati tersebut, turut dihadiri Pimpinan DPRD Minsel Stefanus D. N. Lumowa, SE., selaku Wakil Ketua DPRD, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Minsel, Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Minsel, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Drs. Ferdinand Tiwa.  Kepala Dinas Pendidikan dr. Fietber S. Raco, S.Pd., M.Si., Kepala Dinas Kominfo Royke Mandey, S.H..(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.