Header Ads

Terpukau Keindahan Pantai Pulisan, Keluarga Ini Sampai Lupa Pulang



Minut, ESc - Suasana objek wisata di Minahasa Utara, kembali bergairah pasca dibuka kembali usai status PPKM level dua dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, usai ditetapkan Pemkab Minut.

Pantai Pulisan misalnya, salah satu objek wisata terfavorit di Kecamatan Likupang Timur ini padat dipenuhi para pelancong, yang rindu suasana sejuk dan memanjakan mata.

Terpantau, Minggu (3/10/21), Pantai Pulisan ramai dikunjungi warga.

Misalnya, Hengky Lesawengen Direktur PT. Haruka Jasa Samudera, merupakan salah satu pengunjung dari Kota Manado yang memboyong keluarganya untuk menikmati keindahan pantai Pulisan.

"Pantai Pulisan sudah menjadi tempat favorit keluarga saya, selain pantainya bersih, pemandangan eksotis, warga disini juga ramah kepada pengunjung," ungkap Hengky saat diwawancarai.

Bahkan ia membawa sejumlah peralatan masak untuk dihidangkan setelah menikmati fasilitas yang tersedia.

"Ini yang membuat kami betah berada di pantai Pulisan, disini tersedia Banen, Banana Bot, perahu, untuk dinikmati keluarga," jelas Hengky.

Sementara itu Kristin warga sekitar yang berprofesi sebagai penjual kuliner mengungkapkan, ucapan terimakasihnya kepada pemerintah daerah karena telah membuka kembali objek wisata pantai Pulisan.

"Pandemi ini sangat berdampak terhadap ekonomi, bahkan saya harus menjadi tukang bangunan untuk membantu keluarga, walaupun saat ini pemasukan disini belum bisa kembali seperti dulu tapi saya berharap kepada pemerintah agar tempat ini tetap dibuka karena mata pencarian kami hanya disini," ungkap Kristin.



TIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.