Header Ads

Raih Penghargaan Legislator Terbaik, Djekmon Amisi: Saya Dedikasikan Untuk Masyarakat Porodisa

Djekmon Amisi bersama keluarganya.(ist)


TALAUD, ESC--Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Djekmon Amisi, kembali menunujukan kwalitasnya sebagai sosok wakil rakyat yang peduli dan bahkan merakyat.

Ini dibuktikan dengan torehan luar biasa tentang dirinya dengan menerima penghargaan sebagai legislator terbaik se Sulawesi Utara, dari Lembaga Pemantau Parlemen.

Pasca meraih Anugerah Terbaik Anggota Legislatif Se Sulawesi Utara (Sulut), Djekmon Amisi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Lembaga Pemantau Parlemen yang sudah menganugrahkan piagam kepada dirinya.

"Penghargaan ini saya dedikasikan buat masyarakat porodisa dari tinonda sampai napomballu doa dan dukungan selalu saya harapkan dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyak," ungkap Amisi.

Ditemui diruang kerjanya pria yang akrab disapa JA ini mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui sama sekali tentang penilaian penghargaan kepada dirinya itu.

"Kriteria penilaianya seperti apa dan bagaimana kami tidak diberitahu. Tapi yang pasti saya sudah cek dan ini kapabel. Karena selain saya penghargaan ini juga diterima oleh rekan-rekan dprd kab/kota lainya," tutur JA.

Karenanya, dia pun mengaku bangga atas penghargaan tersebut dan berterimakasih untuk penilaian yang objektif dan kredibel dari lembaga tersebut.

"Saya bangga hati dan senang, karena Penilaian Lembaga Parlemen sudah memberikan Anugerah terbaik bagi Anggota Legislatif Kabupaten Talaud, terutama juga kepada saya dan keluarga besar saya," ujarnya.


Lanjut sosok yang terkenal gemar membantu warga porodisa ini, kedepan akan terus berusaha memberikan yang terbaik buat daerah Kabupaten Kepulauan Talaud, lewat kinerjanya di DPRD.

"Setiap aspirasi masyarakat akan saya tindak lanjuti apa lagi itu kebutuhan yang mendesak," kuncinya.





Penulis: Ronald


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.