Header Ads

Rakor Bersama Poktan, Bupati FDW Bahas Percepatan Program Upland


Minsel,editorialsulut.com-- Bupati Franky Donny Wongkar,SH., didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri pertemuan Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Upland antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan Kelompok Tani Penerima (Poktan) Manfaat di Modoinding, Kamis (14/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati mengkoordinasi dan mengevaluasi terkait pekerjaan insfrastuktur berupa Jalan Usaha Tani, Pembangunan Embung, Pembuatan Sumur Dalam dan pembuatan Irigasi Sprinkler yang sementara dilaksanakan oleh 35 kelompok tani penerima manfaat. 
Dalam arahannya, Bupati menyampaikan bahwa kelompok tani harus bersinergi, harus bekerja sama, berkolaborasi, bergandengan tangan antar kelompok demi kepentingan bersama sebagai masyarakat khususnya di wilayah Modoinding yang  menerima manfaat dari Program Upland ini.
 
Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Bupati memotivasi Kelompok Tani dan masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi dengan dosis lengkap agar bisa terlepas dari pandemi serta mengharapkan semua elemen masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan berlaku.

Hadir dalam kegiatan itu, Staf Khusus Drs. Sonny Frans Tandayu, Kepala Dinas Pertanian Minsel,Camat Modoinding, Kelompok Tani, Fasilitator Desa dan Tim PIU Minsel.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.