Header Ads

FDW-PYR Serahkan Beasiswa ''Minsel Perubahan" Bagi Siswa Berpresrasi


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, malaksanakan kegiatan penyerahan beasiswa ''Minsel Perubahan" Tahun Anggaran 2021, Selasa (23/11/2021).


Bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Bupati, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan komitmen Pemerintah dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), sesuai dengan Visi "Kabupaten Minahasa Selatan yang maju, berkepribadian dan sejahtera" sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di bidang Pendidikan.


Di samping itu, Pemerintah kabupaten Minsel melaksanakan program beasiswa tersebut bertujuan pula untuk membantu masyarakat khususnya berupa bantuan beasiswa bagi para mahasiswa berprestasi yang akan selesai melaksanakan studi di jenjang pendidikan masing-masing.


Turut hadir saat pelaksanaan kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE, M.Si., Kaban Kesbangpol Drs. B.V.J. Lumengkewas, Wakil Pimpinan Cabang Bank SulutGo Amurang Brury Yacobs, SE., dan para Mahasiswa/i yang menjadi penerima Beasiswa.




Penulis: Herdy Wauran

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.