Header Ads

Gelar Reses, Saron Banjir Aspirasi soal Pertanian dan Infrastruktur

Anggota DPRD Provinsi Sulut Sandra Rondonuwu (Saron) saat reses di Amurang Barat.(istimewa)



MINSEL, ESC - Anggota DPRD Provinsi Sulut Sandra Rondonuwu (Saron) menggelar reses ke tiga di tahun 2021.


Reses kali ini digelar di Kecamatan Amurang Barat tepatnya di RM Miracle Desa Kapitu, Rabu (25/11/2021)


Acara yang dibuka dengan doa dan ucapan selamat datang dari Camat Amurang Barat Hanny Kondoy S sos menyatakan Syukur Reses Anggota DPRD Sulut ibu yang disapa SARON ini boleh dilakukan di Amurang Barat dan ini patut di Apresiasi maka kesempatan bagi keterwakilan masyarakat yang hadir saat ini.


Anggota DPRD Sulut Dapil Minsel Mitra Sandra Rondonuwu STh, SH dihadapan Peserta reses keterwakilan Desa dan Kelurahan di Minsel menyatakan Reses kali ini dirinya ingin mendengar apa aspirasi penting warga diwilayahnya tersebut.


"Kemukan apa yang jadi Aspirasi Bapak Ibu agar saya dapat data akurat dan lengkap , karena Reses ini bagian dari tugas kami ditengah masyarakat untuk melihat apa Keluhan dan Harapan sesuai data mana yang menjadi kewenagan Kabupaten dan atau Provinsi," kata Saron.


"Jangan tinggal diam kita harus menjemput bola agar para petani yang ada di minsel bisa maju, supaya apa yang diupayakan oleh Pemerintah untuk para Petani di Minsel bisa terealisasi dengan benar dan tepat sasaran," timpalnya.


Sementara itu Saron dalam kegiatan tersebut menyerap setiap aspirasi dari para kader dan para kelompok Tani. Karena semua aspirasi dari masyarakat itu sangat penting untuk membawa tingkat perubahan dan kesejateraan untuk kita semua.


Beberapa aspirasi yang masuk dari beberapa Desa antara lain , terkait Infrastruktur , Bantuan Bibit , Alat Pertanian dan lainnya yang semuanya ditampung oleh Anggota DPRD Sulut yang dikenal Lantang , tegas dan berwibawa dalam memperjuangkan aspirasi rakyat untuk dibawah nantinya ke Pemerintah Provinsi.


Kegiatan Reses ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan tak lupa Bunda Saron menyampaikan akan Program Pemerintah tentang hidup sehat dan mengikuti Program Vaksinasi di tutup acara.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.