Header Ads

Pemkot Manado bahas penggunaan anggaran pinjaman PT SMI

 

Manado,editorialsulut com - Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Wawali dr. Richard Sualang, memimpin rapat membahas pemanfaatan anggaran pinjaman dari PT SMI bersama dengan Plt. Badan Keuangan, Plt. Kadis PUPR, Plt. Kadis Kesehatan dan beberapa PKK dan pejabat teknis lainnya.

Pembicaraan tentang pemanfaatan anggaran pinjaman dari PT SMI itu sekaligus juga menyamakan persepsi dalam pemanfaatan program PEN, setelah PT SMI menyetujui pinjaman yang diajukan Pemkot Manado," kata Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Dia mengatakan, ada dua hal yang dibahas dalam penyamaan persepsi tersebut, yakni pekerjaan di Dinas Kesehatan soal lansekap RSUD yang dianggarkan Rp45 M serta Pembangunan Pasar yang akan dilaksanakan oleh Dinas PUPR.

"Kami tentu berharap agar segera dilaksanakan, dan yang pasti harus mengikuti semua prosedur yang berlaku, jangan ada yang melanggar aturan," tegasnya. 

Dia juga mengingatkan, agar dalam pelaksanaan pekerjaan, ada time line yang harus dilakukan per kegiatan, sehingga progresnya kelihatan. 


"Jadi RS dan pasar harus bisa digunakan begitu selesai dibangun," kata Angouw. 

wali Kota juga menegaskan, dia bersama Wakil Wali Kota Richard Sualang, akan memantau pekerjaan di lapangan dengan ketat, sehingga semuanya bisa berjalan lancar dan sesuai dengan aturan. 

Dia mengingatkan, Desember ini semua administrasinya sudah beres, dan apabila ada masalah dilapangan segera didiskusikan dan diselesaikan di lapangan, secepatnya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.