Header Ads

Penyegaran, Bupati E2L Lantik Ratusan Pejabat Struktural Pemkab Talaud



ESC, TALAUD – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut ME melantik Ratusan pejabat struktural dan fungsional dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, di halaman kantor Bupati, Senin (01/11/2021) tadi pagi.

Sebelum melantik Ratusan pejabat struktural dan fungsional itu, Bupati memimpin pengambilan sumpa dan janji jabatan yang diikuti oleh pejabat yang akan dilantik.

Dalam sambutan pelantikan, Bupati dr. Elly Engelbert Lasut, ME mengatakan bahwa perpindahan atau perputaran dalam jabatan untuk melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah merupakan hal yang biasa.

“Karena itu, tidak perlu kecewa dengan jabatan yang ada tapi laksanakanlah tugas dan pekerjaan dengan penuh rasah tanggungjawab,” tegas Elly Lasut.

Lanjut, bupati Talaud yang tiga kali dilantik itu bahwa pelantikan ini sudah melalui proses tahapan penilaian, pengkajian dan pertimbangan yang matang lewat tim baperjakat.

“Sehingga posisi jabatan yang ditempati oleh masing-masing ASN ini dianggap tepat dan final,” ungkap E2L.

Agenda pelantikan pejabat struktural dan fungsional itu disaksikan oleh seluruh pejabat Kepala Dinas/Badan dan ASN yang ada dilingkup Pemkab Talaud. 



Penulis; Onal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.