Header Ads

Apresiasi Buruh Sampah, PT MSM Gelar Christmas Symphony di TPA Sumompo

 

Manado,editorialsulut.com - PT Meares soputan Mining (MSM) dan PT TTN menggelar Christmas symphony, di TPA Sumompo, Tuminting sebagai apresiasi kepada para buruh sampah yang membersihkan Kota Manado, Jumat (3/12)

Christmas Symphony digelar bentuk bagi bantuan naturan dan peralatan sekolah kepada buruh sampah dan anak-anak di TPA Sumompo. 

Presiden Direktur PT MMS, David Sompie, mengatakan, sebagai perusahaan yang ada di Sulawesi Utara, dimana pekerja perusahaan 

tersebut, banyak yang tinggal di Manado, dan pihaknya bersyukur ada banyak buruh sampah bekerja membersihkan kota ini, jadi sebagai apresiasi digelar acara tersebut di TPA. 


"Christmas symphony dilakukan sebagai apresiasi kepada para buruh sampah yang bekerja membersihkan kota Manado," kata Sompie. 

Wali Kota Manado, Andrei Angouw, selaku kepala daerah, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada PT MSM dan TTN serta konbtraktor di perusahaan tersebut PT MKA yang sudah menggelar acara di tempat tersebut serta membantu anak-anak. 

Dia berterima kasih karena sejak dua minggu setelah pelantikannya 

bersama Richard Sualang, PT MKA membantu meminjamkan alat berat menata dan membersihkan TPA Sumompo.

"Pembersihan Manado bisa berjalan cepat, sebab jalan masuk dan kondisi TPA bisa bersih dengan cepat," katanya. 

Di sisi lain, wali kota Manado juga mengajak para buruh sampah termasuk anak-anak untuk merayakan Natal dengan sederhana, tidak 

perlu over over, tetapi meneladani Tuhan Yesus Kristus yang datang dengan sederhana dan menjadi terang bagi dunia. 


"Tidak perlu bagi dunia, tetapi untuk keluarga sendiri, orang terdekat, lingkungan dan Kota Manado yang kita cintai ini," katanya.

Acara didahului ibadah yang dipimpin oleh Pdt Kantale, STh, diiringi musik indah yang mengalun di tempat itu.(editorialsulut.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.