Header Ads

Bupati Franky Buka Seleksi Terbuka JPTP Minsel



Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri pembukaan kegiatan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), Senin (06/12/2021).

Bertempat di lantai 4 Kantor Bupati, seleksi terbuka tersebut untuk melaksanakan amanat UU No. 5 Tahun 2014 Pasal 103 Ayat (3) tentang pengisian JPTP dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan dan integritas, serta persyaratan jabatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 

Hal itu dilakukan dengan tujuan, terpilihnya Calon Pejabat Tinggi Pratama sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pula penyematan tanda peserta oleh Bupati Franky Wongkar, didampingi oleh Wabup Pdt. Petra Rembang dan Sekretaris Daerah Minsel yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPTP Denny P. Kaawoan, SE., M.Si.

Turut hadir para Panitia Seleksi Terbuka JPTP DR. Wempie Jhonson Kumendong, SH., MH., DR. Johny Tarore, M.Si., DR. Tommy Martho Palapa, M.Pd., Asesor DR. Preisy Sherly Siby, SE., S.Psi., M.Si., dan Para Peserta.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.