Header Ads

Mengenaskan, Sesosok Pria Ditemukan Membusuk Diselokan Jalan Raya Kiama-Tule

Lokasi penemuan sesosok Pria yang sudah membusuk dipinggir jalan.(ist)


TALAUD, ESC--Pada  Kamis (20/1/2022) sekira pukul   09.30 WITA bertempat di ruas jalan raya antara desa Kiama dan desa Tule telah ditemukan sesosok tubuh lelaki yang sudah tidak bernyawa.


Posisi mayat laki - laki tersebut  berada di dalam selokan ruas jalan  bersama dengan satu (1) unit Sepeda Motor Merk Honda Vario berwarna putih dengan nomor Polisi DL 2340 BA yang di kendarai oleh korban.


Teridentifikasi pria tersebut bernama Yohanes Alesandro Pola ( 19 tahun ) , warga Dusun I Desa Tule Kec Melonguane Timur.


Kapolsek Melonguane Ipda Glen Damar mengatakan berdasarkan keterangan saksi bernama Yohanis Tasumewada yang keseharianya berprofesi sebagai tukang Ojek Becak Motor (Bentor) yang  hendak pulang ke desa Tule,  tiba - tiba saksi sempat mencium bau busuk  saat  melewati lokasi di mana mayat berada.


"Karena saksi merasa penasaran dengan bau menyengat, dirinya berbalik arah hendak memastikan sumber bau busuk tersebut. Ketika saksi berada tepatnya di lokasi TKP, ternyata bau busuk tersebut adalah sesosok mayat pria yang sudah membusuk dan saksi pun langsung meninggalkan lokasi tersebut dengan maksud ke desa Bowombaru tepatnya di kantor camat Melonguane Timur untuk memberitahutan adanya kejadian tersebut," ujar Damar.


Lanjutnya, kebetulan pada saat itu anggota polsek Melonguane yang di pimpinnya berada di kantor camat melonguane timur dalam rangka melaksanakan giat pengamanan pelantikan perangkat desa. 


"Mendengar informasi tersebut kami langsung bergerak ke lokasi TKP, " tambahnya.


Diketahui, korban  kesehariannya bekerja di toko ANUGERAH Melonguane milik  Abson Maengga. Korban sempat meminjam SPM tepatnya pada hari rabu tangal 12 januari 2022 sekitar pukul 02.00 wita dengan maksud  ingin mengambil baju di desa tule namun telah di ketahui korban sudah meninggal. 


Terkait penemuan tersebut Polsek Melonguane telah Berkordinasi dengan Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Kepl Talaud dan melakukan olah TKP, Membawa Jenazah ke RSUD guna pemeriksan Mayat, Melaksanakan penyelidikan interogasi terhadap saksi  - saksi,  Mengamankan babuk 1 Unit SPM Honda Vario Warna Putih dengan No Pol DL 2340 BA, menyerahkan BB ke Polres Talaud dan selesai Pemeriksaan Mayat membantu pemulangan dan menyerahkan Jenazah kepada pihak Keluarga untuk di makamkan di Desa Tule Kecamatan Melonguane.



Penulis: Sunita

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.