Header Ads

Ugal-ugalan di jalan, 3 Pelajar SMA ini Diamankan Polsek Essang

Tiga Anak SMA saat diamankan polsek esang.(ist)


Talaud, ESc– Personil Polsek Essang melakukan pembinaan terhadap anak-anak siswa disalah satu sekolah SMA di Essang yang membawa kendaraan motor sambil ugal-ugalan di Jalan Raya Senin , 17/1/2022 Pagi.


Dikatakan Kapolsek Essang Ipda Kris Laruanaung, SAP bahwa mengamankan 3 Sepeda Motor yang dikendarai secara ugal ugalan dijalan raya oleh 3 Pelajar tingkat SMA di Essang, selain itu juga memberikan arahan dan pembinaan terhadap pelajar dimaksud agar supaya tidak mengulangi lagi dikemudian hari.


“Tiga pelajar SMA bersama Sepeda motor diamankan di Polsek, selain diberikan arahan dan Pembinaan juga kami memanggil orang tuanya dan Pelajar dibuatkan Surat Pernyataan yang ditanda tangani oleh orang tua/wali dan mengetahui kepala sekolah setempat sehingga mereka tidak mengulanginya di kemudian hari," jelas Kapolsek.


Ditambahkannya, bahwa upaya pembinaan ini guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas akibat perilaku berkendara yang kurang baik.


"Dan tindakan tersebut juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat supaya tertib berlalulintas, jadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan," tutupnya.


Penulis: Ita

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.