Header Ads

Besok Ketua DPR RI Datang di Kota Manado

 

Ketua DPRD Manado, A. Dondokambey

Manado, editorialsulut.com - Ketua DPRD Manado,  Dra. Aaltje Dondokambey, mengatakan, rencananya besok ketua DPR RI, Puan Maharani, akan tiba di Manado, dan menjadwalkan pertemuan dengan seluruh fraksi PDIP di DPRD se-Sulawesi Utara (Sulut), dalam kunjungan kerjanya di daerah nyiur melambai. 

"Pertemuan seluruh fraksi itu, dijadwalkan pada Rabu (9/2), di hotel luwansa, Pomurouw dan wajib dihadiri seluruh legislator dari PDIP," kata Ibu Al, sapaan akrabnya, di Manado, Selasa. 

Ketua fraksi PDIP DPRD Manado itu, mengatakan, karena seluruh fraksi PDIP, maka artinya setiap legislator mulai dari pimpinan DPRD sampai ke anggota biasa dari moncong putih, wajib hadir, tanpa kecuali, sesuai dengan instruksi partai.   

Secara umum, katanya, pertemuan tersebut menganggendakan tentang beberapa hal, diantaranya adalah tentang kesediaan dan kekompakan partai dalam melaksanakan semua agenda partai, serta khusus untuk anggota adalan tentang kedisiplinan.  

"Hal-hal itu akan menjadi agenda dalam pertemuan kami nantinya, selain itu ada juga yang lainnya, namun bagi fraksi itu menjadi salah satu yang penting," katanya. 

Dia mengatakan, sebagai petugas partai tentu akan melaksanakan semua yang ditetapkan, karena itu sudah menyiapkan diri untuk pertemuan dengan ketua DPP PDIP itu.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.