Header Ads

Bupati Franky Kunjungi Anjungan Sulut di TMII


MINSEL, ESC - Bupati Franky Donny Wongkar SH, melakukan kunjungan Kerja  ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam rangka melaksanakan Himbauan Pelaksanaan Monitoring di Anjungan Daerah Sulawesi Utara, jakarta, Kamis. (03/02/22)


Dalam rangka Optimalisasi Pemanfaatan Anjungan Daerah Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang pembangunannya telah rampung di akhir tahun 2021, maka disampaikan hal-hal sebagai berikut:


Bahwa tujuan pembangunan Anjungan Daerah Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah menjadi salah satu wadah promosi potensi daerah dari seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.


Bahwa anggaran pembiayaan pembangunan anjungan daerah tersebut dibiayai oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Utara.


Untuk itu, dihimbau kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kiranya dapat melakukan pemantauan pada anjungan daerah dimaksud untuk mengisi bahan-bahan atau materi pameran sebagai ajang promosi daerah masing-masing.


Selaku Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, merespon baik Dengan cepat disertai tindakan yang langsung Turun ke lapangan Untuk Melakukan Monitoring sesuai dengan Himbauan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terkait Anjungan Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)


"Kami akan terus berjuang Khususnya masyarakat Minahasa Selatan dan seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi utara, dimana akan tetap menjalin sinergitas yang baik dan mendukung penuh setiap program dari pemerintah provinsi  Sulawesi utara dalam hal ini Bapak Olly Dondokambey SE, Selaku Gubernur Sulawesi Utara, Sehingga Visi Pemerintah Provinsi Sulawesi utara "Menjadikan Sulut maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik dapat diwujudnyatakan," ungkap Bupati Franky.


Diketahui bahwa selain Kabupaten Minahasa Selatan ada juga dari Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Sitaro mendapatkan Himbauan dari Pemerintah Provinsi.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.