Header Ads

Goyang SICITA Diperkenalkan di Minsel



MINSEL, ESC - Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) diperkenalkan dan diikuti oleh banyak orang dari berbagai kalangan, di gelar di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Selasa (2-2-2022).


Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan hari ulang tahun Bupati Minahasa Selatan Frangky D Wongkar SH pada hari yang sama.


Senam Bersama yang dimulai dari jam 7 antusias diikuti dan para peserta tetap semangat Apalagi diselingi dengan pemberian door prize bagi peserta yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan.



Ditengah acara Bupati Minahasa Selatan Frangky D Wongkar mendapatkan kejutan hari ulang tahun dari para pimpinan PAC dan DPC PDIP kabupaten Minahasa Selatan dengan memberikan bunga dan kue ulang tahun .


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yanni Rembang MTH Bersama ibu Pnt July Wati, Bupati Minahasa Utara, Wakil Bupati Minahasa Utara,Ketua DPD BMI Sulawesi Utara Pnt Rio Dondokambey, Anggota DPRD provinsi DAPIL Bitung, Minut Berty Kapoyos, Anggota DPRD provinsi DAPIL Minsel, Mitra Boy Tumiwa, Ketua DPC PDIP kabupaten Minahasa Selatan bersama Fraksi PDIP DPRD Minahasa Selatan, Siswa SMA dan SMK serta masyarakat dan insan Pers.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.