Header Ads

Lepas Kendali, Gran Max Dikemudikan Yusak Ringsek Tabrak Pohon

 

Kondisi mobil ringsek menabrak pohon.(ist)

Talaud, ESC--Kejadian Laka Lantas Tunggal, dialami Yusak Sasoeng (24), sekitar Jam 20.00 Wita di Jalan trans antara desa Taruan dan desa Malat Kecamatan Gemeh Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (15/2) malam.   Desa Lahu Kec. Gemeh 


Yusak pengendara Kendaraan Roda Empat Merk Green Max Warna silver DB 8094 BJ tersebut hilang kendalai sehingga menabrak pohon yang mengakibatkan dirinya luka.


Dari informasi yang diperoleh dari Brigadir Oscar Dalita dan Brigadir Meksin J Tulong  (bhabinkamtibmas) Polsek Gemeh, Pengendara Kendaraan Roda Empat Merk Green Max Warna Silver DB 8094 BJ tersebut Pada Hari Selasa Tanggal 15 Februari 2022 Sekitar Jam 20.00 Wita yang di kemudi Yusak Sasoeng sedang melaju dari arah Taruan dengan kecepatan tinggi.


"Pada saat melewati tikungan sopir tidak bisa mengendalikan kendaraanya lalu menabrak pohon kelapa yang berada di pinggir jalan sehingga pengendara tersebut mengalami luka ringan," ujar Oscar diaminkan Tulong.


Sementara, kerugian dari kejadian tersebut diperkirakan mencapai belasan juta rupiah.


"Kerugian Materi Rp. 15.000.000,- (Lima belas juta Rupiah). Dan dapat disimpulkan kejadian ini terjadi karena pengendara mobil tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat melewati tikungan sehingga menabrak pohon Kelapa," tutup Tulong.



Penulis: Ronald




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.