Header Ads

Reses di Malalayang, Tambuwun Tampung keluhan Soal Kelangkaan Minyak Goreng

 

Manado,editorialsulut.com - Legislator Robert Tambuwun, SH, menggelar pertemuan tatap muka, dengan warga Winangun Satu, sebagai wakil rakyat dari Dapil Sario Malalayang dalam masa reses pertama 2022. 

Dalam reses tersebut, Obe, sapaan akrab politisi Partai Perindo itu, menerima banyak keluhan dan rata-rata mengeluhkan mahalnya harga minyak goreng. 

"Pada reses ini, warga yang datang menyampaikan aspirasi terkait, kelangkaan minyak goreng, dana lansia, dana duka, lampu jalan dan pelayanan kesehatan," katanya. 

Menanggapi hal itu, Tambuwun mengatakan, aspirasi akan ditindaklanjuti di lembaga legislatif melalui rapat paripurna, yang nantinya akan didengarkan langsung oleh pemerintah dalam hal ini wali kota dan wakilnya. 


Dia menegaskan semua aspirasi yang disampaikan warga baik tertulis maupun tidak, akan dikawal dan diperjuangkan. 


Namun dia menegaskan, semuanya harus sesuai prosedur dan mekanisme yakni skala prioritas, mana yang paling dibutuhkan langsung ditindaklanjuti. 

Mengenai kelangkaan minyak goreng, Obe mengatakan, hal itu adalah persoalan yang harus jadi perhatian khusus, tanpa mengabaikan aspirasi yang lain dan mengatakan, punya kiat tertentu menyelesaikan hal tersebut.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.