Header Ads

Tabrak Pohon, Mobil Carry Bermuatan Penumpang Rusak Parah

Ringsek usai tabrakan.(ist)


Talaud, ESc-- Kecelakaan tunggal mobil Suzuki Carry warna hitam terjadi di jalan Trans Beo – Essang tepatnya di pemukiman kelurahan Makatara timur (baunian) Kecamatan Beo Utara, Senin, 21/3/ 2022 Pukul 12.30 wita.


Kapolsek Beo Iptu Daud Manopo,SH mengatakan akibat kecelakaan tersebut kendaraan tersebut keluar jalur sehingga menabrak pohon kelapa mengakibatkan sopir Hanli S (31) bersama 2 (dua) orang penumpang Heni P dan lelaki Max P terjepit di bagian depan kendaraan akibat benturan pohon kelapa dengan Bagian depan mobil, sedang para saksi yang ada di bagian bak belakang tidak mengalami luka apa -apa.


Kapolsek menjelaskan, kejadian bermula ketika para korban dan para saksi hendak pulang dari Desa Ensem menuju Desa Mala kecamatan Melonguane dengan menggunakan mobi suzuki carry dan ketika dalam perjalanan tepatnya di jalan raya pemukiman kelurahan makatara (baunian) kendaraan tersebut keluar jalur sehingga menabrak pohon kelapa.


“Tepatnya di jalan raya pemukiman kelurahan makatara (baunian) , diduga akibat out of control, menabrak pohon kelapa” tambah Iptu Daud Manopo.


Akibat kecelakaan tersebut mobil itu rusak berat. Korban luka juga langsung dilarikan ke faskes yang ada.



Penulis: Onal/hmspolrs


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.