Header Ads

Diduga Mengantuk, Jelbi Hilang Kendali Kemudi dan Tabrak Tiang Listrik

Kondisi mobil rusak parah usai menabrak tiang listrik.(ist)


Talaud, ESC – Kecelakaan tunggal dialami mobil Daihatsu Terios di Jalan Trans Kelurahan Melonguane Barat tepatnya di depan bengkel Cat Kecamatan Melonguane, Talaud Senin, 21/3/ 2022 sekitar pukul 07.15 Wita.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Lantas AKP John Laluas mengatakan telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal dimana kendaraan roda empat Daihatsu Terios yang dikendarai oleh lelaki Jelbi (43) pada saat itu bergerak dari arah Melonguane menuju Kelurahan Melonguane Barat ketika dalam perjalanan pengemudi hilang kendali sehingga keluar dari jalan dan menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan tersebut.

"Pengemudi hilang kendali sehingga keluar dari jalan dan menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan tersebut sehingga akibatkan kerugian material diperkirakan Rp.40.000.000,” terang kasat.


Diduga saat mengendarai kendaraan , Pengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga mobil menabrak tiang listrik,

Seiring dengan Lakalntas yang terjadi, Pihak Kepolisian mengimbau kepada warga masyarakat untuk berhati hati saat berkendara,cek kondisi kendaraan, tetap mengutamakan keselamatan, tidak mengemudi / berkendara dengan kecepatan tinggi serta jangan memaksakan diri untuk mengemudi kalau kondisi fisik tidak fit serta jangan lupa menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.



 Penulis: Onald



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.