Header Ads

Wakil Bupati Sigi Kunker di Minsel



Minsel, ESC - Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Y Rembang, dengan jajaran Pemkab Minsel menerima kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE, M. Si, bersama rombongan. Kamis (17/03/2022)


Kunjungan Pemerintah Kabupaten Sigi di Kabupaten Minahasa selatan adalah Kunjungan Kerja balasan karna di ketahui Pemkab Minsel dalam hal ini Wakil Bupati Minahasa selatan Pdt Petra Rembang pada bulan januari melaksanakan Studi Tiru di Kabupaten Sigi.


Dalam kunjungan tersebut wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE, M. Si menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh Pemkab Minsel Bersama jajaran.


Wakil Bupati Minahasa selatan Pdt Petra Yani Rembang menyampaikan Pemkab Minsel tentu mengapresiasi kunjungan dari Pemkab Sigi dan menginstruksikan kepada jajaran yang mendampingi kiranya dapat berbagi ilmu atau metode2 yang di gunakan untuk program yang sudah dan sementara dijalankan baik Pertanian, Peternakan atau Pembudidayaan yang sekiranya dapat di Pelajari dan bermanfaat untuk Pemkab Sigi.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pun memperkenalkan minuman berbahan dasar cap tikus yang adalah Minuman Kearifan Lokal dari Minahasa selatan kepada wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE, M. Si beserta rombongan.


Turut mendampingi dalam rombongan Pemerintah Kabupaten Sigi Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ir. H. Iskandar Nongtji, ST MM, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah Drs. Sutopo Sapto Condro, MT, kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Rahmat Iqbal Nurkhalish B.ALY, SP,MP, Kepala Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Mohamad Akib, S.Pt, Kepala Dinas Sosial Ariayanto, S.STP, Kepala Bagian Keuangan Dan Perencanaan Setdakab Noviani T. Korowu, S.IK, M.Sc, Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Panji Prakoso , SSTP, M.Si.



Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.