Header Ads

Wakil ketua komisi I DPRD Manado temua konstituen di Meras

 

Manado, EditorialSulut.com, - Melaksanakan kewajiban sebagai anggota DPRD Manado, Legislator Vanda A Pinontoan, yang juga Wakil Ketua Komisi I, menemui konstituennya di Dapil Timinting - Bunaken dan Bunaken Darat, pada masa reses I, Senin (28/2), di Kelurahan Meras. 

Dalam tatap muka menyerap aspirasi masyarakat yang juga dihadiri Camat Bunaken, Drs. Boyke Pandean dan Lurah Meras, Corrie Tampi, Vanda Pinontoan, menerima banyak masukan dan permintaan dari masyarakat. 


"Kami menerima usulan tentang infrastruktur, tenaga pendidikan, masalah keamanan dan bantuan sosial.

"Saya menerima aspirasi dari warga di ujung utara Manado yakni permintaan untuk membentuk kembali partoli kepolisian demi meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan,penambahan tenaga guru di Meras yang PNS, sebab hanya ada tiga di sekolah tersebut, penatua Max Lontah yang meminta agar dana duka diaktifkan kembali, seorang ibu bernama Ros Kahimpong yang minta supaya bantuan bagi Lansia bisa diaktifkan kembali." katanya. 

Sedangkan aspirasi mengenai infrastruktur berasal dari Frans Toli, yang meminta supaya diadakan tiang listrik di Meras, lalu minta dibangun  drainase di Meras dan permintaan untuk air bor, sebab sangat diperlukan masyarakat. 

Vanda mengatakan, selaku wakil rakyat dia menampung semua aspirasi tersebut dan menyampaikannya dan ada yang langsung diserahkan kepada pemerintah yang hadir, yakni Drs. Boyke Pandean selaku Camat Bunaken, dan lurah Merah, Corry Tampi. 


"Sedangkan permintaan lainnya akan disampaikan kepada perangkat daerah yang bersangkutan serta akan disampaikan dalam paripurna DPRD kepada wali kota dan wakil wali kota secara langsung," tegasnya. 

Reses tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana semua hadir tetap menggunakan masker dan mencuci tangan serta membawa handsanitizer.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.