Header Ads

Wiraswasta Tebas Buruh Bagasi Pakai Parang, Motif Diduga Gara-gara Goda Istrinya

Ilustrasi.(foto:scr.google.com/doluhupa.id)


Talaud, ESC--Penganiayaan dengan sebilah parang terjadi dilirung tepatnya diperempatan PLN lirung (jumat 15/4/2022) malam.


Aksi tersebut dilakukan oleh seorang laki-laki yang keseharianya berprofesi sebagai wiraswasta inisial SM (49) warga kelurahan Lirung I kecamatan Lirung 


Tindakan penganiayaan ini dilakukan SM (49) kepada DN (37) yang merupakan buruh bagasi di Lirung Kecamatan Lirung.


Kapolsek lirung AKP Ferry Padama menjelaskan kronologi kejadian itu terjadi sekitar pukul 21:50 wita, kuat dugaan korban DN mengajak istri dari pelaku untuk bercinta dengan iming-iming uang sebesar 200 ribu rupiah.


Mendapat tawaran seperti itu istri dari SM menolak tawaran tersebut dan melaporkan kepada suaminya.


Mendengar hal tersebut SM langsung menemui DN dan menanyakan kebenaran itu tak puas dengan adu mulut pelaku menuju rumahnya dan mengambil parang dan menemui DN yang masih berada diperempatan PLN lirung tampa pikir panjang langsung mengayunkan parang kepada DN meski sempat ditangkis parang tersebut mengenai pelipis sebelah kanan dan luka gores dirahang. 


Mendapat informasi polsek lirung langsung mendatangi TKP langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti,korban pembacokan dibawa kepuskesmas lirung guna mendapat perawatan lebih lanjut.


"Pelaku sudah kami amankan dipolsek lirung guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut "ujar padama.



Penulis: Onal



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.