Header Ads

Bupati Joune Dukung Gerakan Penanaman Sejuta Pohon Kodam XIII/Merdeka



MINUT, ESC--Bupati Joune Ganda SE menghadiri kegiatan gerakan penanaman sejuta pohon bersama Kodam XIII Merdeka Jumat 27 Mei 2022 di Desa Laikit, Kecamatan Dimembe.


Turut tanam pohon, Bupati Joune mengaku berterimakasih keapda Kodam XIII/Merdeka yang melaksanakan gerakan penanaman sejuta pohon di Kabupaten Minahasa Utara.


"Ini adalah dalam rangka kita memberikan perhatian kepada lingkungan kita terutama dengan berkembangnya daerah Kabupaten Minahasa Utara tentunya kita membutuhkan ruang terbuka hijau yang terus di tanam dengan pohon yang memberikan kesejukan dan menjaga alam lingkungan kita agar terus terjaga," katanya.



Pihaknya pun akan terus mendorong dan mendukung program gerakan penanaman sejuta pohon dalam rangka juga mendukung  program pemerintah yang sudah di canangkan.


"Kami akan terus awasi dan mensukseskan kegiatan ini untuk massa depan anak cucu dan lingkungan yang lebih sehat," kuncinya.


Hadir ini dihadiri Pangdam XIII Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh, Kasdam XII Merdeka Brigjen TNI Lutf ini Beta, Irdam XIII Merdeka Brigjen Denny Masengi, Kapok Sahli Pangdam XIII Merdeka Brigjen TNI Erdy Jemmy Lumintang SIP, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis SAP MM, Kasrem 131 Santiago  para asisten Kasdam XIII Merdeka, Kabalakdam XIII, Para Kasirem 131 Santiago, Dandim 1310 Bitung Armed Yoki Efriadi, Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK, Jajaran Pemkab Minahasa Utara, Kapala BASARNAS Sulut, Suri Sinaga, Direktur Utama PT Corsa Karya Mandiri Raymond Ivan Gosama.




Penulis: DeWa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.