Header Ads

Pemkab Minut Terima Sertifikat Tanah Dari PT Corsa Karya Mandiri



MINUT, ESC--PT Corsa Karya Mandiri menyerahkan sertifikat lahan kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.


Sertifikat diterima langsung oleh Bupati Joune Ganda.


"Saya sampaikan ini merupakan salah satu bagian dari sinergi antara kodam XIII Merdeka dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara," kata Joune.


Lanjutnya, hal ini juga bagian rangkaian dari upaya PT Corsa Karya Mandiri untuk memperlancar aktivitas kegiatan masyarakat.


"Yakni dengan memberikan atau menghibahkan sebidang tanah kepada masyarakat untuk dapat dipakai dalam rangka melakukan aktivitas ekonomi seperti berkebun dan bercocok tanam," katanya lagi.


"Ini bisa menjadi upaya juga bagi PT Corsa Karya Mandiri untuk mengembangkan usaha bagi masyarakat yang juga nantinya akan beraktifitas," imbuhnya.


Dirinya pun berterimakasih kepada pihak TNI dan selurih jajaran yang sudah memediasi, begitu juga dari pihak polri.


"Saya berharap juga pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan memantau perkembangannya, agar semua pihak dapat memanfaatkan apa yang sudah diberikan. Termasuk akses jalan," ujarnya sembari berpesan kepada pihak PT Corsa Karya Mandiri agar terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, pemerintah dan pihak keamanan agar kita bisa membangun komunikasi, agar ketika ada permasalahan akan bisa kita selesaikan secara kekeluargaan.


Hadir dalam kegiatan ini Pangdam XIII Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh, Kasdam XII Merdeka Brigjen TNI Lutf ini Beta, Irdam XIII Merdeka Brigjen Denny Masengi, Kapok Sahli Pangdam XIII Merdeka Brigjen TNI Erdy Jemmy Lumintang SIP, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis SAP MM, Kasrem 131 Santiago para asisten Kasdam XIII Merdeka, Kabalakdam XIII, Para Kasirem 131 Santiago, Dandim 1310 Bitung Armed Yoki Efriadi, Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK, Jajaran Pemkab Minahasa Utara, Kapala BASARNAS Sulut, Suri Sinaga, Direktur Utama PT Corsa Karya Mandiri Raymond Ivan Gosama.




Penulis: DeWa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.