Header Ads

Bunda Rizya Ganda Davega Hadiri Penamatan TK Solagratia GMIM Bukit Sion Tumaluntung


MINUT, ESC--Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Rizya Ganda Davega menghadiri penamatan angkatan pertama anak didik TK Solagratia GMIM Bukit Sion Tumaluntung.



“Atas nama Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara dan Pribadi, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan tenaga pengajar TK Solagratia, atas eksistensi dan dedikasi, dalam pengembangan pendidikan anak-anak di TK Solagratia,” Sebut bunda Rizya dalam sambutanya.



Tak lupa Bunda Rizya mengucapkan selamat kepada para siswa yang sudah selesai menyelesaikan studinya di TK Solagratia.



“Banyak selamat kepada adik-adik TK Solagratia yang sudah tamat dalam pendidikan Taman Kanak-kanak, ini sebagai angkatan yang pertama, dan selamat melanjutkan ke pendidikan Sekolah Dasar,” kata Rizya Davega istri tercinta Bupati Minut Joune Ganda.



Sementara itu Ketua TK Solagratia Pnt. Eva Helly Tangkere Pongajouw S.Pd mengatakan saat ini sekolah kami masih banyak kekurangan “Meskipun penuh dengan kekurangan dan keterbatasan baik sarana dan prasarana namun dengan penuh semangat kami mengajar anak didik kami hingga boleh tamat,” kata dia.




Prosesi penamatan berlangsung di Gedung Gereja GMIM Bukit Sion Perum Agape Griya Tumaluntung, Senin (27/6/2022) yang diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt.Diane F Wokas,Sth selaku ketua Jemaat.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Pendidikan, camat Kauditan, Hukum Tua Desa Tumaluntung, BPMJ Bukit Sion Perum Agape Tumaluntung bersama orang tua siswa.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.