Header Ads

Bupati Joune dan Istri Hadiri Perayaan HUT ke 109 GMIM Immanuel Kaima


MINUT, ESC--Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE bersama Istri yang juga sebagai Ketua TP-PKK Minahasa Utara Ibu Rizya Ganda Davega mengikuti ibadah ucapan syukur Hari Ulang Tahun Jemaat Immanuel Kaima ke-109 di GMIM Immanuel Kaima, Wil. Minawerot, Kecamatan Kauditan Minggu, 26 Juni 2022.



Dalam sambutannya, Bupati Joune mengatakan memaknai diusia yang sudah luar biasa ini dia berharap dan berdoa kebersamaan jemaat untuk mempertahankan dan menjaga gereja hingga Tuhan datang kedua kali, seperti janji firman.



Yang tidak kalah penting menurutnya adalah bagaimana jemaat ikut terus mendukung program pemerintah.


"Keberadaan gereja harus mampu bersinergi dengan pemerintah supaya terus eksis," katanya.



Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara juga terus melaksanakan program-program yang ikut membantu gereja. 


"Tahun lalu Pemkab Minahasa Utara menghibahkan sejumlah dana untuk Sinode GMIN, kedepan kita juga akan merancang program-program untuk membantu perkembangan gereja khususnya GMIM. Kita akan menganggarkan program-program yang akan membantu khususnya GMIM," katanya lagi.



Pemerintah juga berharap masyarakat khususnya warga gereja untuk terus dukungan menjaga dan mewaspadai Covid 19. 



Ibadah syukur ini dihadiri oleh seluruh jemaat Immanuel Kaima, Pelsus dan para pejabat pemerintahan, Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlong Lolong, Ketua panitia Hari Raya Gereja GMIM Immanuel Kaima Bpk Joutje Dengah, AMD.AK, dan sejumlah tamu dan undangan.




Advetorial 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.