Header Ads

FDW-PYR Sambut Peserta BSG Tour de North Sulawesi di Minsel



MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang menyambut Peserta BSG Tour de North Sulawesi yang dilaksanakan Dalam Rangkaian Kegiatan HUT BSG ke-61 yang telah dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O E Kandow sekaligus berpartisipasi dalam perlombaan sepeda tingkat nasional tersebut, Sabtu, (25/6/2022)


Tour De North Sulawesi akan menjadi Agenda PB ISSI, khususnya ISSI Sulawesi Utara. Kegiatan bersepeda ini merupakan bagian dari mempromosikan pariwisata Sulawesi Utara dan juga merupakan ajang Lomba Balap Sepeda.



Dimana dalam kegiatan ini terdiri dari dua bagian yaitu, Tour dan King of Mountain (KOM) serta Queen Of Mountain (QOM) dengan beberapa kategori didalamnya, yang diikuti oleh peserta dari wilayah Sulawesi, Jawa, Sumatra, maupun peserta dari Mancanegara yaitu Malaysia.


Tour de North Sulawesi 2022 akan menempuh rute Manado-Kotamobagu sejauh 160 kilometer, dan Café Amal Amurang adalah Check Point 2, selanjutnya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH melepas Peserta Tour de North Sulawesi KOM/QOM - Grouping Category Race.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.