Header Ads

Sudah teruji, Van Bone Kembali Komandani Demokrat Manado

 

Manado Editorialsulut, - Kemampuan Noortje Van Bone, memang sudah teruji. Lihat saja, dalam Musyawarah cabang ke-IV PD yang dilaksanakan, Sabtu (25/6) di hotel Peninsula, Srikandi Partai Demokrat itu, kembali terpilih sebagai ketua DPC periode 2022-2027 secara aklamasi. 

"Puji syukur kepada Tuhan, kami sudah terpilih kembali sebagai ketua DPC dan dipilih secara aklamasi oleh seluruh dewan pimpinan anak cabang untuk mengatur partai ini satu periode kedepan," kata Van Bone usai sidang pemilihan. 

Secara tegas, Van Bone mengatakan, tujuan Muscab ini adalah konsolidasi partai dan harmonisasi ke ranting-ranting yang ada di seluruh Kota Manado. 

"Juga agar sebagai sebagai ketua partai demokrat kedepan sudah bisa menyosialisasikan kepada kepada warga Manado, apa tujuan dan keinginan  PD serta bisa memenangkan partai berlambang mercy itu di Pemilu kedepan di Sulawesi Utara," katanya.

Mengenai target partai demokrat pada Pemilu 2024 nanti, Van Bone menegaskan, pihaknya optimis bisa mencapai target yang ditetapkan, baik di DPRD Manado maupun provinsi, sampai ke pusat.

Van Bone menegaskan, mereka termotivasi sekali, sebab saat ini elektabilitas PD terus naik, dimana saat ini dari empat persen, naik menjadi 10 dan saat ini sudah 11,6 persen menurut survey kompas.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.