Header Ads

Ikuti Rakernas APKASI XIV, Bupati Minut Joune Ganda : Ide dan Inovasi Baru yang Pro Rakyat

Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), yang diselenggarakan di Ciawi Vimala Hills Resort Bogor, Sabtu (18/6/2022).

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian membuka langsung kegiatan yang rencananya akan digelar hingga Minggu 19 Juni 2022 esok.

Dalam sambutanya, Mendagri Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada pengurus APKASI yang memberikan kontribusi yang nyata pada pembangunan di masing-masing kabupaten, serta mengawal otonomi daerah di seluruh Indonesia.

Tito Karnavian berpesan kepada Kepala Daerah harus kuat, dalam memimpin wilayahnya. Untuk itu, harus mempunyai konsep, folowers dan power.

“Kepala Daerah harus kuat, dalam memimpin wilayahnya untuk itu harus memiliki konsep followers dan power, ” ujarnya.

Sementara itu Bupati Minut Joune Ganda mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rakernas ke-XIV, dan perayaan HUT ke-22 APKASI.

“Saya sangat bersyukur berkesempatan mengikuti kegiatan ini, karn dalam kegiatan ini seluruh peserta mendapatkan bekal ilmu pengetahuan untuk nanti bisa diterapkan dalam pemerintahan yang ada,” ucap Bupati Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda juga berharap, dengan adanya Rakernas Apkasi, dapat melahirkan ide, dan Inovasi terbaru yang pro terhadap rakyat.

“Semoga Rakernas Apkasi ini, dapat melahirkan ide-ide dan inovasi terbaru, yang pro terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dalam Rakernas ini, akan digelar berbagai kegiatan HUT ke-22 Apkasi yaitu, pemilihan Puteri Otonomi Indonesia (POI), turnamen sepak bola, golf, dan kegiatan lainnya.


Raker Apkasi tersebut, dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, Ketua Umum (Ketum) APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, serta seluruh Bupati se-Indonesia.(ADVERTORIAL) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.