Header Ads

Sijago Merah Lalap Dua Rumah di Jalan Kembang

 


Manado,editorialsulut.com - Sijago merah kembali beraksi di Manado, kali ini meratakan dua rumah di jalan Cempaka dan Dahlia, Sario, lingkungan I, Sario, Rabu (15/6) sore sampai malam.

Kepala lingkungan I, Sario, Alfi  Kontu, mengatakan, kebakaran kembali terjadi, sekitar pukul 16.20 Wita dan berlangsung cukup lama, hingga pukul 18.45 WITA,  karena disebabkan angin kencang. 


"Kebakaran menghanguskan rumah milik Keluarga Karongkong - Paath dan Keluarga Poluan, yang bersebelahan," kata Alfi Kontu, di lokasi kejadian, Sario.

Dia menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat api diduga bersumber dari bakaran sampah dekat pagar yang merembet ke rumah keluarga Karongkong-Paath.


Dari rumah itu kemudian merembet ke rumah keluarga Poluan, yang membuat rumah keluarga itu juga ikut dilalap api.


Kontu mengatakan, ada enam mobil pemadam kebakaran dibantu mobil tangki dari PT air Manado berusaha memadamkan api yang berkobar.

Selain petugas pemadam, polisi dan TNI AD juga membantu upaya pemadaman dan membantu warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Akibat kebakaran tersebut, empat KK menjadi korban, meskipun tidak ada korban jiwa, namun harga dan benda tak terselamatkan.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.