Header Ads

Silaturahmi Dengan Pekerja Pers, Abid Takalamingan Siap Bertarung ke DPD

 

ManadoEditorialsulut.com, - Politisi yang juga tokoh masyarakat, keturunan Nusa Utara, Abid Takalamingan, mulai dielus elus sebagai salah satu bakal calon yang akan bertarung di DPD RI. 

Abid yang bertemu dengan para wartawan, dalam pertemuan peringatan tahun baru Islam 1444 H, di Rain's cafe, Kilu Permai, blak - blakan siap maju ke DPD RI, untuk memperjuangkan rakyat. 

"Saya ini sangat tidak suka dengan isu - isu radikal, apalagi sampei menyebut-nyebut membelah umat, yang membelah siapa?" katanya. 

Karena itu, politisi yang lahir di Bolmong, besar di Manado itu mengatakan, lebih baik baginya maju lewat jalur DPD menjadi seorang senator sehingga akan bisa memperjuangkan banyak orang. 

Dia menyebut-nyebut 700 ribu pemilih muslim di Manado, toh tak semuanya memilih calon yang seagama, artinya masyarakat memang memilih calon yang diharapkan bisa memperjuangkan mereka. 

"Maka saya memilih jalur ini, supaya bisa membantu semua orang, tidak hanya satu atau etnis tertentu saja, namun semua," tegasnya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.