Header Ads

Jimmy Mekel: Semua karena Tuhan Yesus pe bae


Watudambo, ESC - Merayakan Hari Ulang Tahun, di usia ke 49 Tahun, Jimmy Mekel memilih tiup lilin bersama anak-anak Rohani (Sarani), dan berbagi kasih dengan Kolom 10 Jemaat GMIM Baitani Watudambo, Minggu 28 Agustus 2022.


Sehubungan dengan rasa syukur keluarga, Jimmy Mekel mengucapkan banyak terima kasih kepada Pelayan Khusus serta jemaat yang sudah datang mendoakan.


"Hari ini luar biasa spesial, dimana saya masih boleh berkumpul dengan Bapak/ibu sekalian, dan bisa tiup lilin dengan beberapa anak sarani yang Tuhan titipkan buat saya. Semua karena Tuhan Yesus Pe Bae," tutur Jimmy, didampingi isteri tercinta, Ibu. Diaken Anita Badar, S.Th., M.Pd.



Tak lupa juga ucapan terima kasih datang dari Jemaat Kolom 10 Baitani Watudambo, buat keluarga Mekel - Badar, yang sudah berbagi kasih (sembako). 


Doa & Harapan, semoga Dalam perayaan HUT tahun ini, kiranya keluarga "Mekel - Badar" selalu diberikan kesehatan dan selalu di Berkati. 



Lebih khusus buat "PaDe" Jimmy Mekel sapaan akrab masyarakat Watudambo, sebagai Bendahara DPC. PDI Perjuangan Kab. Minahasa Utara, juga Ketua Komisi III di Kab. Minahasa Utara, ke depan nanti, boleh di pakai Tuhan lebih lagi, untuk menjadi pemimpin yang takut akan Tuhan, dan selalu menjadi berkat buat banyak orang. Sembari diaminkan oleh anak-anak sarani.



Penulis: Tenny Sagay




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.