Header Ads

Kementerian PPPA RI Serahkan Piagam dan Piala KLA Kepada Minahasa Utara



Jakarta, ESc--Usai diumumkan meraih penghargaan nasional Kabupaten Layak Anak (KLA) 2022 dengan kategori Pratama, Jumat 22 Juli 2022, Bupati Joune Ganda didampingi Sekda Rivino Dondokambey dan Kadis P3A Aldrin Posumah, menerima langsung piagam dan piala, Kamis 4 Agustus 2022 di Gedung Kementerian PPPA RI Jakarta.


Pemberian piagam dan piala ini diserahkan langsung Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Agustina Erni.


Bupati Joune Ganda usai menerima mengatakan, apresiasi setinggi-tingginya atas segala usaha upaya dan kinerja seluruh Pemkab Minut, stakeholder dan masyarakat.


“Biarlah penghargaan yang diraih menjadi motivasi dan semangat untuk lebih baik lagi, dalam hal memberdayakan perempuan dan melindungi anak di kabupaten tercinta kita,” tutur Joune Ganda.


Sementara itu, Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Agustina Erni menjelaskan, Kementerian PPPA RI memberikan piala dan piagam penghargaan KLA 2022 sebagai bentuk apresiasi.


“Ini pantas diberikan kepada kabupaten/kota yang telah berkomitmen mewujudkan KLA di daerah masing-masing, salah satunya Kabupaten Minut,” terang Agustina Erni.


Hasil yang diraih Pemkab Minut tidak lepas dari komitmen Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung yang terus memperhatikan apa yang menjadi hak anak dan ibu.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.