Header Ads

Wabup Petra Pimpin Peletakan Batu Pertama Perluasan Gedung Gereja GMIM Yudea Malola Satu

 

Peletakan batu pertama oleh Wabup Petra Yani Rembang.(ist)


MINSEL, ESC --Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yanni Rembang, menjadi khadim dalam Perayaan HUT ke 7 GMIM Yudea Malola Satu. Minggu (28/08/2022)


Dalam perayaan HUT ke 7 di rangkaikan juga dengan peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan perluasan gedung Gereja GMIM Yudea Malola Satu.


Sebelum peletakan batu pertama, diawali laporan oleh Ir Noldy Liow,  selaku ketua Panitia pembangunan yang disaksikan oleh ketua BPMW Kumelembuai Pdt Djonly Turangan, ketua BPMJ Yudea Malola Satu Pdt Silvane Tunas, Kadis Kominfo Roy Mandey SH, Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Kabupaten Minsel, Meity Tumbuan, Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu STTP, Kapolsek dan Danramil Motoling. 



Dikatakan Wabup Rembang. Konsistensi Pembangunan berkelanjutan menjadi acuan atau pedoman langkah gerak Pemerintah untuk membangun disegala bidang kehidupan yang salah satunya ialah Bidang Kerohanian. 


"Komitmen yang ditunjukkan Pemerintah sangat nyata, dengan memberikan bantuan kepada Gereja-Gereja baik Pembangunan Rumah Ibadah ataupun kegiatan lain yang berkaitan dengan Keagamaan." Ucap Wabup


Lanjut Wabup, "Pada hari ini, GMIM Yudea Malola Satu telah memasuki umur 7 tahun, dan kitapun melaksanakan peletakan batu pertama, maka kedepannya saya berharap apa yang menjadi gerak dan langkah kegiatan pelayanan ini mampu dinyatakan dalam program kegiatan yang juga membawa suksesnya pembangunan. Katanya lagi


"Saya ingin Gereja juga peduli atas tantangan pembangunan seperti upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia dan penggiatan ekonomi kerakyatan." Tambah Wabup. 



Pada kesempatan itu pula wabup PYR tak lupa untuk mengingatkan kembali untuk terus mentaati protokol kesehatan. 


"Dan terkait pandemi Covid-19 yang kita alami, marilah saya mengajak kita untuk memerangi penyebarannya, yaitu dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, makan sayur, buah dan vitamin, menjaga kebugaran tubuh atau imun tubuh." Tutup Wabup Petra.



Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.