Header Ads

Bupati Joune Ganda Lantik Pengurus e-Sports Kabupaten Minahasa Utara


MINUT, ESC--Bupati Joune Ganda melantik Pengurus e-Sports Kabupaten Minahasa Utara  di JG Center, jln. Soekarno, Desa Matungkas, Senin (19/9) 2022.


Dalam sambutanya Bupati Minahasa Utara Joune J.E.Ganda, S.E.,M.A.P., mengucapkan selamat kepada Ketua e-Sports Kabupaten Minahasa Utara Bpk. Chris Yodi Longdong S.H., M.H., beserta seluruh pengurus yang baru saja di lantik, selamat mengemban tugas untuk kemajuan e-Sports Kabupaten Minahasa Utara, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua PB e-Sports Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Brigjen TNI Raymond Marojahan, S.E., beserta jajaran pengurus yang telah mengambil bagian dalam agenda pelantikan ini.


“Pemerintah akan terus mendukung program-program e-sports khususnya di Kabupaten Minahasa Utara, agar kedepannya bisa melahirkan atlet-atlet e-sports berbakat dan sekiranya mampu mengangkat dan mengharumkan nama Indonesia khususnya Kabupaten Minahasa Utara," 

Selamat bekerja, selamat berkarya dan terima kasih atas pemberian diri kita semua yang bersemangat dalam membangun Kabupaten Minahasa Utara kedepan”,Tutur Bupati.


Hadir dalam kegiatan ini sekaligus melantik para Pengurus e-Sports Kabupaten Minahasa Utara, Ketua umum PB e-Sports Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Brigjen TNI Raymond Marojahan, S.E., beserta pembina, penasehat dan pengurus besar e-Sports Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Kahundam Kodam 13 Merdeka Bpk Letkol Marlon Tuwaidan, Ketua Umum Pengurus Esport Indonesia Kabupaten Minahasa Utara bersama seluruh pengurus, dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.