Header Ads

First Lady Minsel Buka Pelatihan Keterampilan Kelompok UP2K di Desa Tokin Baru



MINSEL, ESC - TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan, Ketua Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual dan Sekretaris Ny. Rembang Juliwati gelar Pelatihan Keterampilan Kelompok UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) di Desa Tokin Baru Kecamatan Motoling Timur, Selasa (13/9/2022).


Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual yang menghadiri secara langsung kegiatan yang dipersiapkan oleh Pokja II Kabupaten Minahasa Selatan bersama Dinas terkait ini sekaligus memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pelatihan ini termasuk para peserta.



Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual berharap kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian keluarga serta kader-kader PKK dan mengambil peran dalam membangkitkan kembali UKM untuk terus berinovasi dan bergerak di tengah pandemi covid-19 ini. 


" Saya harap dengan kegiatan Pelatihan ini para kader bisa dapat meningkatkan usaha ekonomi juga untuk Kesejahteraan keluarga, karena ini menjadi salah satu perhatian kami," Pungkas Ketua TP-PKK Minsel.



Tak lupa Ketua TP-PKK Minsel juga mengunjungi tempat usaha pengolahaan kue Bangket RT yang ada di Desa Tokin Baru sekaligus memberikan dukungan dan apresiasi kepada kelompok usaha yang dijalankan ini.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Bidang II TP-PKK Kab.Minsel Ny. Ivone Tandayu Rarang,SE, Ketua Pokja II Ny. Syultje Lumingkewas Rambi, Bersama Pengurus TP-PKK Kab.Minsel, Kepala Dinas Perdagangan Kab.Minsel Herry Runtuwene,SE, Camat Motoling Timur, Hukum Tua Tokin Baru Yuddi Turangan, Ketua TP-PKK Kecamatan Motoling Timur, serta para peserta pelatihan.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.