Header Ads

Pastikan Pilhut Berjalan Aman, FDW-PYR dan Forkopimda Pantau Sejumlah TPS


MINSEL, ESC - Untuk memastikan Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan hukum Tua serentak di kabupaten minahasa selatan berlangsung aman Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bersama Unsur FORKOPIMDA Minahasa Selatan lakukan Pemantauan di beberapa TPS, Kamis (12/10/2022).


Pemilihan Hukum Tua digelar di 42 Desa pada 14 Kecamatan yang ada dikabupaten Minahasa Selatan, yang Launching Pemilihan Hukum Tua tersebut yang dilaksanakan pada senin 04 Juli 2022 di Aula waleta kantor Bupati Minahasa Selatan Oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW), Pelaksanaan Pemilihan hukum tua tersebut berdasarkan pengelompokan waktu habisnya masa jabatan. 



Saat pemantauan Pilhut tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH mengingatkan kepada Pihak Panitia Pelaksana yang terlibat dalam Pelaksanaan Pemilihan hukum tua tersebut untuk laksanakan tanggung jawab dengan sebaik mungkin.


"Dan kepada para calon hukum tua Bupati Fanky Donny Wongkar, SH Mengingatkan terkait kesiapan Mental untuk siap menang dan Siap Kalah sesuai dengan Pernyataan Sikap pada saat Deklarasi kampanye Damai Pemilihan hukum Tua serentak dikabupaten Minahasa Selatan yang dilaksanakan beberapa wakttu yang lalu dan mengajak kepada Masyarakat yang sedang berada di TPS untuk tetap jaga kerukunan walaupun kita berbeda pilihan," Tutup Bupati FDW.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.