Header Ads

Pakai Pakaian Adat Bupati Franky Wongkar Hadiri Paripurna HUT Minut ke-19


MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka hari jadi ke - 19 Tahun Kabupaten Minahasa Utara, Senin (21/11/2022).


Rapat paripurna tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, SE bersama Bupati / Walikota Se-Provinsi Sulawesi Utara 


Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan di Sutanraja Convention, Kalawat Minut. 


Dalam Sambutannya Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, SE menyampaikan selamat dan sukses kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minut, komponen pembangunan, dan seluruh masyarakat Kabupaten Minut atas Hari Jadi Kabupaten. 


"Dan kiranya momentum peringatan hari bersejarah bagi masyarakat Minut diharapkan akan semakin memperkokoh dan menyemangati derap langkah pembangunan yang diperjuangkan di daerah Minut," pungkas Gubernur Olly


Selanjutnya Gubernur Olly menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Pemkab Minut, DPRD Minut, dan stakeholder terkait yang selama ini bekerjasama dengan Pemprov. Sulut dalam rangka mensejahterakan masyarakat, sehingga kehadiran pemerintah di tengah masyarakat mendapatkan tingkat kepuasan yang sangat baik, tutup Gubernur Olly.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.