Header Ads

Bupati Franky Kerahkan Tim Tagana Minsel dan Salurkan Bantuan Bantu Masyarakat Manado




Minsel, ESC - Hujan yang mengguyur kota Manado hari ini, Jumat (27/1/2023) mengakibatkan Musibah Banjir di beberapa titik wilayah Pemerintah Kota Manado, hingga hal ini mendapat perhatian langsung dari Bapak Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. 


Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang melalui Perangkat Daerah terkait Dinas Sosial selain menyalurkan bantuan makanan cepat saji dan beras


Disamping itu juga Pemkab Minsel pun menurunkan Tim Taruna Siaga Bencana  (TAGANA) sehubungan dengan Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor yang terjadi di beberapa Wilayah di Kota Manado.


Adapun saat ini TAGANA MINSEL yang hadir di lokasi bencana langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk melaksanakan tugas bersama tim gabungan lainnya (TNI/POLRI/Tim SAR) dan warga sekitar mengamankan barang-barang korban yang masih dapat diselamatkan juga membantu di dapur umum untuk penyaluran makanan siap saji ke korban bencana yang tersebar di beberapa titik bencana.


Hal tersebut diperintahkan langsung Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH setelah mengetahui terjadi bencana banjir dan tanah longsor di kota manado untuk langsung di kirim bantuan makanan cepat saji namun juga dengan bantuan tenaga untuk ditugaskan disana, tutup Kadis Sosial Minsel Diane Najoan.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.