Header Ads

Bupati Franky Pimpin Apel Perdana Pemkab Minsel Tahun 2023


MINSEL, ESC - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel) laksanakan Apel Perdana Aparatur Sipil Negara Dirangkaikan Dengan Ibadah Syukur Awal Tahun 2023 bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati, Rabu (04/01/2023)


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menjadi Pembina dalam Apel perdana tersebut yang diikuti oleh seluruh ASN Pemkab Minsel.


Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan  Penandatanganan  pakta integritas perangkat daerah, Pemberian penghargaan kepada ASN penyandang disabilitas, Penghargaan kepada pemenang lomba lampion dan penghargaan  kepada pemenang lomba video dan karikatur anti korupsi. 



Dalam sambutannya saat itu Bupati Franky Donny  Wongkar,SH memberikan apresiasi kepada perangkat daerah yang sudah bekerja dengan baik selama tahun 2022.


Bupati FDW  mengingatkan kepada perangkat daerah yang sudah menandatangani pakta integritas agar melakukan tupoksi dengan penuh rasa tanggungjawab.


"Semoga pakta integritas ini bukan hanya sebatas ditandatangani tapi harus dilakukan, di tindaklanjuti apa yang sudah ditandatangani secar bertanggung jawab," katamya.


Dalam Apel tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang, Sekertaris Daerah Minsel Glady Kawatu dan  seluruh pimpinan perangkat daerah beserta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ikut serta dalam kegiatan apel tersebut.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.