Header Ads

Rektor Unsrat Prof.Dr.Ir Oktavian Sompie Buka Dies Natalis Ke- 58 FIB

 

Manado,editorialsulut com - Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) membuka secara resmi pelaksanaan Dies Natalis Ke-58, Fakultas Ilmu Budaya, Kamis (02/02/2023)

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng dalam sambutannya mengatakan, "Keberhasilan Unsrat saat ini tentunya tidak lepas dari kontribusi setiap fakultas termasuk Fakultas Ilmu Budaya yang dulu di kenal dengan nama Fakultas Sastra.

Demikian juga dengan pencapaian Akreditasi Unggul Institusi kita, tidak lepas dari kontribusi civitas akademika FIB, "Ucap Sompie

Sompie berharap, civitas akademika Fakultas Ilmu Budaya dapat menjadikan akreditasi Unggul Unsrat.

"Sebagai penyemangat dalam mempersiapkan akreditasi tiga jurusan yang ada di FIB, "tutur Sompie sambil mengajak civitas akademika FIB bersama bekerja keras menuju tiga jurusan mencapai akreditasi Unggul.


Ikut hadir pula Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Dekan Maya Pingkan Warouw, S.S., M.Hum., M.Ed., Ph.D., dalam sambutannya mengatakan, "Dies Natalis Ke-58 Fakultas Ilmu Budaya tentunya cukup dewasa, walaupun kami ini fakultas yang kecil, "Ungkapnya

Dekan berharap, tetap menjadi bagian Universitas Sam Ratulangi yang besar. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.