Header Ads

Hadiri Musrenbang Kecamatan, Bupati Franky Harap Usulan Bersinergi dengan Visi Misi Kabupaten Minsel



MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri Musrenbang di Kecamatan Ranoyapo Yang dilaksanakan di balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Lompad, Kecamatan Ranoyapo, Selasa (31/01/2023).


Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan tersebut dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024


Dalam Musrenbang Kecamatan Ranoyapo tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, menyampaikan bahwa selaku Pemerintah daerah mengharapkan Musrembang di tingkat Kecamatan ini dapat menghasilkan  usulan - usulan yang sekiranya nanti akan bermanfaat untuk Kepentingan masyarakat luas. 


"Dalam usulan - usulan untuk Program Kegiatan nanti kirannya harus dapat terintegrasi dengan Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan," ungkap Bupati FDW.


Pada kesempatan tersebut Bupati FDW juga menyoroti terkait pelaksanaan Kamtibmas yang ada di Kecamatan Ranoyapo, sudah seharusnya ini mendapatkan perhatian dari kita semua  Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Pemerintah Kecamatan bersama Forkopimca yang ada untuk saling menjaga keamanan yang ada.


Dalam kegiatan itu turut dihadiri Kadis Bapelitbang, Kadis PUPR, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kadis Dukcapil, Camat Ranoyapo, Kapolsek, Babinsa, Para Hukum Tua Se Kec. Ranoyapo, Toko Agama, Toko Masyarakat, dan LSM.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.