Header Ads

Kunjungan ke Sejumlah Kementrian dan Dirjen, FDW Bawa Proposal Tingkatkan Poduktivitas Pertanian Minsel

MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH lakukan kunjungan Kerja di Kementerian Pertanian RI serta mendatangi juga kantor Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian dilanjutkan ke Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI, Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 13 Maret 2023.


Pada Kunjungan Kerja di Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Bupati FDW Diterima oleh Dirjen Prasarana & Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI,  Ir. Ali Jamil, M.P., Ph.D. , dan kunjungan tersebut  Dalam Rangka Pemantapan Program Sarana Pertanian & Pemantapan Program Upland di Modoinding, juga dalam rangka pengembangan sarana pertanian menuju pertanian yg modern di Kabupaten Minahasa Selatan. 

Selanjutnya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH melakukan kunjungan Kerja ke Direktorat Jenderal Tanaman Pangan yang Diterima oleh DIrjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI Dr. Ir. Suwandi, M.Sc. untuk peningkatan Produksi Tanaman Pangan seperti padi, jagung, kacang - kacangan & Umbi-umbian yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan 

Kunjungan Kerja Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH ke Kementerian Pertanian RI adalah Satu bentuk Keseriusan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah Pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt. Petra yani Rembang untuk mendorong berkembangnya Sektor Pertanian di kabupaten Minahasa Selatan.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.