Header Ads

Pembukaan Dies Natalis Ke-64 Fakultas Kedokteran UNSRAT

 


Manado,editorialsulut.com Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU dalam sambutannya mengatakan : Dies Natalis Fakultas Kedokteran ke-64 tahun ini sudah menunjukan kiprahnya, sehingga predikat akreditasi unggul sudah diraih dan terus dikembangkan.11/3


Dengan tema : Kesehatan Pariwisata dalam Bingkai Akreditasi Unggul untuk Kemajuan Bersama, maka bersinergi dengan pemerintah daerah, keunggulan ini ditunjukan dengan prioritas unggul di bidang Kesehatan Pariwisata.

Rektor mengingatkan tantangan kedepan masih penuh rahasia, tapi dengan tekad dan komitmen Fakultas Kedokteran UNSRAT akan bisa menghadapi tantangan tersebut.


Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Billy Kepel M.Med, Sc dalam sambutannya mengatakan : tantangan dan pergumulan tentunya tidak sedikit dengan pasang surutnya bagi kita yang menjalani di Fakultas Kedokteran, tapi inilah kita yang tetap eksis menyambut Dies Natalis Fakultas Kedokteran ke-64 ini.

Kepel berharap tema saat ini bukan hanya slogan, tapi kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari dan kehidupan bertridharma di kampus Fakultas Kedokteran UNSRAT.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.