Header Ads

Bupati Franky Pimpin Rakor FORKOPIMDA Bahas Persiapan Sambut Idul Fitri 2023


MINSEL, ESC - Rapat Koordinasi FORKOPIMDA bersama FKUB, dalam rangka menghadapi rangkaian kegiatan Idul Fitri 2023/1444 Hijriah di Kabupaten Minahasa Selatan, yang di Gelar di Ruang Rapat Kantor Bupati Minahasa Selatan, Kamis (20/04/2023). 


Rapat tersebut dipimpin Langsung oleh Bupati Minahasa Selatan, Bpk. Franky Donny Wongkar, SH yang didampingi oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan, Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, dan turut dihadiri Unsur FORKOPIMDA Minahasa Selatan, Kepala Badan Kesbangpol, Kasat Pol PP, Camat Amurang, Camat Amurang Barat, Camat Tumpaan, Camat Tatapaan, Camat Sinonsayang, Camat Tompaso Baru,  Camat Maesaan dan Ketua bersama anggota FKUB Kab. Minahasa Selatan. 


Dan dari rapat bersama tersebut diputuskan beberapa hal yaitu bahwa Pemerintah Kabupaten menghimbau kepada seluruh umat Muslim dan masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan dalam pelaksanaan Takbiran dan Sholat Id untuk tetap menjaga suasana yang kondusif, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban, tetap menjaga toleransi dan kerukunan, agar terbangun kebersamaan agar kegiatan berjalan dengan baik. 


Juga dihimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tidak menggunakan knalpot racing bagi yg membawa kendaraan, Selanjutnya Pemerintah kecamatan Harus proaktif bersama Forkopimcam hadir bersama-sama memantau jalannya kegiatan tersebut. Selain itu, Pemerintah kabupaten bersama FORKOPIMDA juga dalam menghadapi perayaan Idul Fitri 2023 akan melakukan pemantauan dibeberapa titik lokasi pelaksanaan takbiran.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.